Ketua PGRI Rote Ndao Dan Sejumlah Tokoh Mendapatkan Vaksin Sinovac

oleh -668 views
Ketua PGRI Dn Beberapa Tokoh
Sebarkan:

www.pgrirotendao.or.idKetua PGRI Kabupaten Rote Ndao Alberd W. Dano, S.Pd mendapat vaksinasi Covid-19 dari pemerintah kabupaten Rote Ndao pada Rabu (10/2/2021). Ketua PGRI masuk dalam golongan pertama yang disuntik vaksin Sinovac karena dianggap sebagai Tokoh publik dan Pemimpin Organisasi. Dengan mengenakan pakian seragam PGRI lengkap, ketua PGRI tiba di halaman Puskesmas Ba’a Rabu pagi. Setelah divaksin, Dano menyampaikan “berterima kasih karena program vaksin covid 19 di Indonesia sudah sampai di Rote Ndao, dan hari ini sejumlah tokoh masyarakat divaksin.

Sejumlah tokoh yang mendapatkan vaksin Sinovac diantaranya Ketua DPRD Rote Ndao Alfred Saudila, Wakil Ketua DPRD Yosia Adri Lau, Wakapolres Rote Ndao Kompol I Nyoman Surya Wiryawan, Pasi Pers Kodim 1627/Rote Ndao Alexander M Maniliri, Ketua MUI Rote Ndao H. Ahmad Kosso, Ketua Klasis Lobalain Pdt Thobias Manafe.

Alberd Dano menyampaikan “Terima kasih karena mendapat surat dari pemerintah, dimana PGRI juga merupakan salah satu unsur yang memperoleh vaksin tahap pertama bersama dengan Forkompinda Kabupaten Rote Ndao yang dilibatkan dalam vaksin ini. Pada kesempatan tersebut Dano juga menghimbau, kita sebagai PGRI, sebagai guru harus menjadi contoh dan teladan, apalagi guru sebagai tenaga pendidik yang ada dalam barisan depan, karena kita mengurus generasi muda, anak-anak sekolah, bahkan kita ada di rumah dan di keluarga. Vaksin ini tujuannya untuk kekebalan tubuh, karena itu sebagai ketua PGRI, saya menghimbau kepada semua pengurus PGRI baik itu tingkat kabupaten, cabang dan juga tentu seluruh guru-guru sebagai anggota PGRI untuk mengikuti vaksinasi 2019 dalam rangka kekebalan tubuh, sehingga punya imun tubuh yang kuat terhadap serangan covid 19. Dengan melakukan vaksinasi, kita telah membantu memutuskan mata rantai penyebaran covid 19, tandas Abe. Di akhir vaksinasi covid 19, ketua PGRI Rote Ndao mengingatkan juga kepada pengurus kabupaten dan pengurus cabang, serta guru-guru anggota PGRI, agar Gerakan 5M juga harus dilakukan selalu”.. (Ones Puling)


Sebarkan: