Ucapan Terima Kasih Ketua Umum PGRI Pasca Pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi Tahap I Guru ASN PPPK Tahun 2021

oleh -395 views
https://www.pgrirotendao.or.id/
https://www.pgrirotendao.or.id/
Sebarkan:

pgrirotendao.or.id – Pengumuman hasil seleksi memang sempat mengalami penundaan yang bertujuan memberi waktu bagi Kemendikbudristek untuk berkoordinasi dengan Panselnas dalam rangka memperjuangkan guru honorer peserta seleksi guru ASN PPPK, dengan tetap menjamin hak peserta yang sudah dinyatakan lolos formasi.

Saat ini, pengumuman hasil seleksi kompetensi tahap I Guru ASN PPPK tahun 2021 telah diumumkan pada hari Jumat, 8 Oktober 2021 pukul 09.00 WIB yang disiarkan langsung melalui kanal YouTube Kemendikbud RI dan link http://gurupppk.kemdikbud.go.id/hasil_tahap_1/.

Dari hasil pengumuman Seleksi tahap satu yang sudah diumumkan, ketua umum PGRI menyampaikan terima kasih kepada pengurus PGRI Provinsi, Kabupaten Kota, Cabang, Ranting dan seluruh anggota PGRI di seluruh pelosok Indonesia via pesan WA.
Dalam ucapan terimakasinya, Ketua umum PGRI menyaampaikan “Bapak iBu Pengurus PGRI Prov, Kab Kota, Cabang Ranting dan seluruh anggota PGRI.

Terima kasih atas soliditas dan solidaritasnya berjuang bersama untuk saudara-saudara kita para honorer.

Melalui perjuangan bersama, meski tidak semua harapan direalisasikan, Alhamdulillah usulan kita dipertimbangkan dengan baik, dari semula yang lolos 60.000 honorer, melalui komunikasi yang intensif pada berbagai pihak, melalui advokasi, dukungan semua pihak, maka dengan model afirmasi baru kelulusan meningkat hanpir 200 % menjadi 173.329 guru yg lulus diseleksi tes tahap 1.
Semoga di tahap-tahap selanjutnya mereka lolos semua.

Saya tahu ini tidak memuaskan semua pihak dan perjuangan masih jauh.
Tahun 2004 belum ada UU ASN yg mensyaratkan honorer harus test. Saat ini semua harus mengikuti regulasi yang ada kecuali UU ASN di batalkan.
Karena itu Jangan menyerah kawan”.

Ucapan terimamkasih yang sama dari Ketua Umum PGRI via pesan WA tidak hanya kepada pengurus dan anggota, namun juga disampaikan kepada Bapak Presiden, Menpan, Mendikbud, BKN, Gubernur, Bupati, Wlikota dan teristimewa pengurus PGRI semua tingkatan.
Perjuangan kita masih panjang.

Di akhir penyampaiannya, ketua umum mengajak kepada semua pihak, “Mari terus belajar, berikhtiar dan berdoa.
Semoga pengorbanan, pengabdian , dan dedikasi honorer yg berpeluh keringat, dan air mata demi pendidikan Indonesia berlangsung dengan baik , menjadi pembuka hati pada Beliau-beliau yang memiliki kewenangan dan wisdom”.

Terima kasih kawan-kawan semua,
Solidaritas? yess!!

Salam sehat,
Ketum


Sebarkan: