Pengurus PGRI Rote Ndao Adakan Rapat Pembentukan Panitia HUT PGRI ke-76 dan HGN 2021

oleh -331 views
Sebarkan:

PGRIROTENDAO.OR.ID/ROTE NDAO – Dalam rangka memperingati HUT PGRI ke 76 Pengurus PGRI Rote Ndao adakan rapat pembentukan panitia pada hari Selasa, 16 November 2021.

Ada beberapa agenda dalam rapat yaitu HUT PGRI 76 & HGN 2021, KONKERKAB KE-2 dan WARNA SARI.

Ketiga agenda diatas dipandu oleh sekretaris PGRI Rote Ndao George Ndun, S.Pd dan dipimpin langsung oleh ketua PGRI Rote Ndao Albert W. Dano, S.Pd.

Rapat tersebut melahirkan beberapa konsensus, dengan kehadiran beberapa pengurus diantaranya: Wasek ibu Mardiana A. Baba, S.Pd, SD, bendahara ibu Velsi Dami, S.Pd,  wakil bendahara Ibu Novita K. Fuah, S.Pd , Pak Welhelmus Adu, S.Pd, Pak Yesri Suek, S.Pd dan Ibu Delzy I. Dokopatty, S.Pd.

Hasil rapat memutuskan bahwa upacara HUT PGRI ke 76 dan Hari Guru Nasional (HGN) 2021 akan dilaksankan pada tanggal 25 November 2021. Ada juga kegiatan pelatihan SKP (online dan offline) setelah kegiatan HUT PGRI ke 76 dan HGN 2021 dilaksanakan.

Untuk kelancaran kegiatan di atas, pengurus dan panitia akan beraudiens dengan Bupati Rote Ndao pada sabtu, 20 November 2021 pukul 08.30 Wita. Untuk menyukseskan kegiatan, dalam rapat juga telah terbentuk panitia pelaksana dengan komposisi, Ketua Panitia HUT dan HGN adalah Pak Melkiul L. Lonis, S.Pd, sekretaris Pak Ricky Lazarus,S.Pd dan Bendahara Ibu Ivoni Banunaek, S.Pd.

KSB panitia pelaksana mulai menyusun panitia pelaksana lengkap dan mengerjakan beberapa hal berupa : spanduk, bendera, plakat, dan lain-lain.  Untuk menunjang kegiatan-kegiatan dimaksud adalah bersumber dari anggaran rutin PGRI.

Selain itu pada agenda Konkerkab dapat dijelaskan bahwa, Konkerkab merupakan forum tertinggi kedua ditingkat kabupaten dalam pelbagai penyusunan agenda. Konkerkab 2 direncanakan akan dilaksanakan pada akhir Januari atau di Februari 2022.

Dalam rapat hari ini telah disepakati kepanitiaan dengan komposisi, sekretaris bidang organisasi sebagai ketua, sekretaris: Delzy, Bendera: M.Baba. Kegiatan ini juga diselenggarakan dengan anggaran rutin PGRI.

Selanjutnya pada agenda warna sari, ada banyak hal yang dibahas juga, diantaranya tentang penyelesaian pembentukan pengurus cabang yang belum terbentuk dan hal-hal penting lainnya yang berhubungan dengan organisasi.


Sebarkan: