Aksi Peduli PGRI Rote Ndao Atas Kebakaran Asrama Putri SLBN Lobalain

oleh -411 views
Sebarkan:

PGRIROTENDAO.GO.ID/ROTE NDAO-Pengurus dan anggota PGRI Kabupaten Rote Ndao melakukan aksi peduli atas Kebakaran yang menimpa salah satu asrama putri SLBN Lobalain pada beberapa waktu lalu.

Aksi peduli ini dilakukan sebagai bentuk dukungan dan rasa cinta kepada anak-anak didik.

 

Kebakaran yang terjadi walaupun tidak menimbulkan korban jiwa, namun meninggalkan rasa traumatik bagi anak-anak didik. Karena itu sebagai bentuk dukungan dan kepedulian serta rasa cinta kepada anak-anak didik di SLBN Lobalain. Senin, 21 Februari 2021 PGRI Kabupatrn Rote Ndao mengunjungi SLBN Lobalain dan dalam kunjungan itu langsung diterima oleh Kepala Sekolah SLBN Lobalain bapak Okren Kiak, S. Pd dan jajarannya.

Pada kesempatan perjumpaan tersebut, Ketua PGRI Kab. Rote Ndao. Alberd W. Dano, S. Pd didampingi oleh sejumlah pengurus yaitu Bendahara PGRI ibu Velsiana Dami, Ketua Bidang Perempuan ibu Meesy Lau, S. Pd, Ketua Bidang Organisasi bapak Melki Lonis, S.Pd serta Sekretaris Bidang Organisasi Bpk Yesri Suek, S. Pd. Pd mewakili seluruh anggota dan keluarga besar PGRI Kab. Rote Ndao memberikan sumbangan berupa sembako buat anak-anak SLBN Lobalain yang asramanya terbakar.

Pengurus PGRI Rote Ndao berharap dengan kehadiran di sana dapat memberi semangat bagi anak-anak didik tetap percaya diri dan optimis.

Selain Pengurus PGRI Rote Ndao, ada juga kepedulian dari berbagai pihak termasuk keluarga besar SMAN 1 Lobalain pun turut mengambil bagian.


Sebarkan: