SMA NEGERI 2 LOBALAIN: MARS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN NTT

oleh -254 views
Sebarkan:

pgrirotendao.or.id – Kondisi bangunan sekolah berdinding kayu dan beratap langit membuat Guru-guru dan Peserta Didik di SMA Negeri 2 Lobalain Kabupaten Rote Ndao seakan tak peduli dan tetap bersemangat dalam memperingati Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2022.

Mereka dengan begitu antusias dan semangat turut mengambil bagian dalam lomba menyanyikan lagu MARS DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN NTT.

Bagi Emelia Lenggu, S.Pd kepala SMA Negeri 2 Lobalai, “di dalam ruang kelas tersedia buku pelajaran, alat tulis, meja, dan bangku, semua itu sudah cukup baginya bersama anak-anak untuk menuntut ilmu”.

Lanjutnya, “Mars Dinas Pendidikan dan Kebudayaan NTT adalah salah cara untuk merestorasi pendidikan di NTT dan mengajarkan generasi muda untuk terus berjuang dan tidak menyerah dengan keadaan yang ada tetapi wajib berpikir cerdas ,dan melakukan kerja cerdas untuk menggapai cita-cita yang diharapkan dan hidup sejahtera”.

” Oleh sebab itu Melalui lomba menyanyikan Mars Dinas Pendidikan dan Kebudayaan NTT ini, semoga ada harapan baru bagi kami di SMA Negeri 2 Lobalain” Tandas Lenggu.

( Emelia Lenggu, S.Pd/SMA Negeri 2 Lobalain ) # NTT# NTT BANGKIT # NTT SEJAHTERA #.


Sebarkan: